PEMERIKSAAN SENPI YANG DIPIMPIN OLEH KAPOLSEK LONG IRAM

Sesuai arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kasi Propam Polres Kutai Barat untuk  menekankan kepada para anggota agar meningkatkan kedisiplinan karena itu merupakan kunci sukses dalam setiap melaksanakan tugas. “Laksanakan tugas dengan maksimal, tingkatkan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas, layani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dalam rangka menumbuhkan disiplin anggota terutama dalam penggunaan senpi dinas,  Kapolsek Long Iram melaksanakan pemeriksaan senpi bagi anggota, selasa (30/07/2019) jam 08.15 wita bertempat di depan Mako polsek Iram dilaksanakan pengecekan  terhadap anggota yang memegang senpi, meliputi kebersihan senpi dan kelengkapan surat.

Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono bersama Kanit Provost memberikan arahan kepada anggota yang membawa senpi untuk selalu menjaga kebersihan senpinya serta juga untuk penggunaan agar memperhatikan Perkap No.08 Tahun 2009.

Kapolsek Long Iram mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya pemeriksaan senpi ini guna penegakan ketertiban dan disiplin untuk tertib administrasi dan sebagai kontrol kepada anggota Polri sebelum melaksanakan pelayanan serta penegakan hukum di lingkungan masyarakat dan  mengingatkan kembali tentang bahaya senpi yang disalahgunakan sebagai mana beberapa kejadian yang ada di media sosial, Ujar’ Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *