POLSEK LONG IRAM, APEL DAN ANEV

Long Iram_ Selasa (30/07/2019) Salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja anggota Polri, Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono memimpin langsung kegiatan apel pagi dan anev mingguan bertempat di mapolsek Long Iram untuk mengevaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelindung, pelayan masyarakat, serta menyukseskan program pimpinan tingkat atas, yang dilaksanakan pada Selasa pagi.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh anggotanya tanpa terkecuali terutama unit Intel dan reskrim agar lebih meningkatkan kinerjanya, jalin hubungan dengan masyarakat sekaligus aktif mencari informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat.

“Kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat. Dengan jalinan yang erat antara Polri dan masyarakat maka kita akan lebih mudah dalam menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas, seperti Satgas Saber Pungli, Stop Narkoba, premanisme dan lain lain serta laporkan dan kordinasi kepada pimpinan apabila dalam pelaksanaan tugas menemui kendala,” ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek berpesan agar anggota selalu siap siaga dan menyiapkan baik fisik maupun mental dalam menjalankan tugas menginggat banyaknya kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, tutup Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *