GIAT JUMAT BERBAGI ANGGOTA POLSEK JEMPANG BESERTA IBU BHAYANGKARI KUNJUNGI SEORANG JANDA YANG KURANG MAMPU

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jumat, 02 Agustus 2019 , sekitar pukul 09.17 wita, pihak Polsek Jempang Resor Kutai Barat beserta Ibu Bhayangkari melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang janda yang dilihat kurang mampu yaitu Ibu. Fatimah ( 45 Thn ) diwilayah Kampung Tanjung Isuy Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat.

Kapolsek Jempang menguraikan bahwa Ibu. Fatimah ini sudah menjanda, dengan ekonomi yang masih kekurangan. Dengan dasar inilah selaku pimpinan Polsek Jempang setelah mendapatkan informasi, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezeki dengan orang yang butuh perhatian. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini , pihak Nya mengunjungi Ibu. Fatimah untuk menyampaikan titipan Rezeki.

Kemudian Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H menambahkan
Kegiatan Jum’at barokah ini merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Jempang terhadap masyarakat yg kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *