Baru Menjabat, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Silaturahmi Dengan Bupati Kubar

Baru Menjabat, Kapolres  Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Silaturahmi Dengan Bupati Kubar

Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 6 Juli 2022 lalu, AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Kubar, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediamannya Bupati Kubar, Selasa (12/7/2022) pukul 12.30 WITA.

AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Kubar.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi pak Wakapolres dan PJU Polres Kubar, bersilaturahmi ke kediaman Bupati Kubar,” ujarnya.

Dengan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas termasuk pemeliharan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan penanganan Covid-19.

“Karena saya baru di Kab. kubar, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kab. Kubar,” tegasnya.

Bupati FX Yapan, S.H., menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Kubar.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *