KANIT BINMAS POLSEK LONG PAHANGAI SELALU AKTIF IKUT GIAT DI MASYARAKAT

Dalam kehidupan bermasyarakat diwajibkan bagi anggota polri untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

Arahan bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. agar anggota Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran harus hadir disetiap giat masyarakat guna mempererat silahturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta berpesan kepada anggota polsek long pahangai agar selalu hadir dalam giat masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka

Seperti yang dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Long Pahangai BRIPKA Hendrikus Irang Jiw sebagai putra daerah long pahangai selalu hadir dalam giat masyarakat,pada hari jum at tanggal 02 Agustus 2019 BRIPKA Hendrikus Irang Jiw membantu membelah kayu di tempat bapak Belawan Geh kampung long tuyoq kecamatan long pahangai kabupaten mahakam hulu

Dalam kesempatan itu BRIPKA Hendrikus Irang Jiw juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas,Bapak belawan Geh sangat senang dengan bantuan dan kehadiran polisi yang membantu acaranya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *