“Gelar Bakti Sosial setiap Jum’at”; Polres Kubar tegaskan Untuk Membantu Sesama

Sendawar – Polisi humanis selalu digaungkan dimana-mana, baik dari jajaran tinggi Mabes Polri hingga jajaran terbawah di Polsek-polsek. Konsep polisi humanis adalah polisi yang dekat dengan masyarakat, mendengar dan merespon segala keluh kesah masyarakat. Hari ini, Jum’at (02/08/2019) Polres Kubar melalui Paur Log Ipda Sugeng dan anggotanya menyambangi kediaman bapak Musadi di kampung sumbersari.

“Maksud kedatangan saya beserta anggota untuk memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari, semoga bermanfaat dan sedikit meringankan Pak Musadi sekeluarga”. Ucap Sugeng diawal pembicaraan

Pak musadi adalah seorang petani yang menggarap lahan sewaan, beliau tinggal bersama istri dan seorang anak yang masih sekolah. Hasil berkebun untuk biaya sehari-hari dan membayar uangs ewa lahan, utuk tempat tinggal beliau membuat rumah sederhana disekitaran lahan.

“pekerjaan saya tani Pak, lahan ini saya sewa kemudian hasil kebun untuk bayar sewa dan biaya sehari-hari“. Tutur pria kelahiran jawa tersebut

Menambahkan, Ipda Sugeng juga menjelaskan kepada wartawan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini rutin dilakukan setiap Jum’at tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutukan dan juga sebagai media untuk lebih akrab dengan masyarakat.

“Jum’at bakti sosial rutin akan kami laksanakan setiap hari jum’at, kegiatan kita laksanakan menyeluruh dijajaran Polres Kubar“. Tutup perwira pertama tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *