Olahraga diluar mako, Kabag Ops Polres Kubar diteriaki anak kecil

Sendawar – Program polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat terus digalakan dimana-mana, diseluruh jajaran Kepolisian. Kedekatan anggota Polri dan masyarakat merupakan salahsatu tolak ukur keberhasilan Polri dalam bertugas. Pagi ini, Jum’at (02/08/2019) Polres Kubar melaksanakan olahraga bersama diawali dengan lari keluar Mako. Ada kejadian unik ketika anggota yang olahraga diluar bertemu dengan anak-anak sekolah Dasar Khatolik di kecamatan Sendawar.

Kabag Ops Polres Kubar Kompol sarman diteriaki salah satu murid untuk minta foto, dengna polosnya murid itu berteriak dan menghampiri Sarman.

“Pak Polisi, saya minta foto”. Teriak anak tersebut

Sembari tertawa, Kompol Sarman menghampiri anak tersebut dan menggandengnya. Kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh salah satu anggota yang ikut kegiatan olahraga.

Dikonfirmasi oleh media diruangannya, perwira berpangkat melati satu itu menjelaskan bahwa Polres Kubar berusaha membentuk dan mewujudkan Polisi-Polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat.

“sesuai instruksi dari atas mas, kami akan wujudkan anggota Polisi yang benar-benar humanis dan menjadi pelayan bagi masyarakat”. Jelasnya kepada wartawan

Menambahkan, bahwa dikepolisian sudah lama digalakan revolusi mental yaitu perubahan menyeluruh mulai cara berfikir, tindakan dan segala tingkahlaku harus humanis karena kedekatan anggota dengan masyarakat merupakan hal yang sangat penting.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *