POLSEK LONG PAHANGAI PATROLI OBJEK VITAL DI BANDARA DATAH DAWAI

Sabtu,03 Agustus 2019/Pukul 08.00 wita

Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. agar melaksanaan patroli Objek Vital yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Pada hari Jum at ,02 Agustus 2019 Anggota Polsek Pahangai melaksanankan patroli objek vital di Bandara Datah Dawai yang berada di kampung Long Lunuk Kecamatan Long Pahangai Kabupaten Mahakam Hulu.

Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta dalam arahannya kepada anggota yang akan melaksanakan tugas agar dalam pelaksanaan patroli sesuai dengan SOP demi keamanan jiwa anggota dan masyarakat.

Bandara Datah Dawai Sebagai pintu gerbang kecamatan long pahangai wajib dijaga keamanannya agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat membahayakan jiwa masyarakat.

petugas patroli memeriksa pintu pagar,ruangan ruangan bandara bersama dengan petugas security bandara Datah Dawai,tidak lupa
Anggota patroli menghimbau pada security jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera Melaporkan hal tersebut ke Polsek Long pahangai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *