DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT POLSEK LONG PAHANGAI RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

Sabtu 03 Agustus 2019/jam 09.00 Wita

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiwan S.I.K. MH, Memerintahkan Patroli merupakan kegiatan rutin Unit Patroli Polres Kubar dan Polsek Jajaran untuk dilaksanakan baik saat giat siang maupun malam ke pemukiman warga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Meneruskan perintah tersebut Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta memerintahkan Kepada anggota yang melaksanakan piket Polsek Long pahangai agar melaksanakan Patroli sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

pada hari jum at tanggal 02 Agustus 2019 jam 22.00 wita petugas piket jaga melaksanakan patroli di kampung long lunuk kecamatan long pahangai kabupaten mahakam hulu, dalam pelaksanaan patroli petugas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar masayarakat kampung Long Lunuk sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara umat Beragama .

Menciptakan suasana yang aman,damai, sejuk dan menjaga Persatuan dan kesatuan antar sesama sertaidak membuat ujaran Kebencian, tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta adu domba dan menjauhkan diri dari penyalah gunaan obat terlarang dan minuman keras.

Apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Long Pahangai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *