Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Jempang Rutin Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Kegiatan Petugas Patroli Polsek Jempang melakukan sambang dan patroli dialogis pada hari Kamis 08 Agustus 2019 di Kampung Tanjung Isuy, petugas menghimbau serta mengajak kepada masyarakat Kampung Tanjung Isuy untuk tidak terprovokasi dengan penyebaran berita Hoax, serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Jempang.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H. mengatakan, kegiatan sambang dan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Jempang setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya penyebaran berita hoax.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *