PERSONIL POLSEK LONG HUBUNG RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT

LONG HUBUNG-Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiwan S.I.K. MH, Memerintahkan Patroli merupakan kegiatan rutin Unit Patroli Polres Kubar dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli dialogis baik saat giat siang maupun malam ke pemukiman warga yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan Kamtibmas.

Pada Hari Kamis 08 Agustus 2019 menerusakan Perintah Kapolres Kubar, Kapolsek Long Hubung IPDA GATOT SISWANTO. S.SOS memerintahkan Ka Spk Regu II , Polsek Long Hubung untuk melaksanakan Patroli sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Adapun himbauan-himbauan yang disampaikan kepada masyarakat adalah, bahaya penyalah gunaan narkoba, bahaya penyalahgunaan Alkohol 70% dan Lem Fox, menjauhi Miras oplosan maupun Miras dan peredarannya dan antisipasi pencurian serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi yang kondusif.

Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.sos mengatakan dengan meningkatkan Patroi Malam , pelaksanaan tugas Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat diharapkan mengurangi keresahan masyarakat dalam hal gangguan kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *