ANGGOTA POLSEK BONGAN KAMPANYEKAN KARHUTLAH

Bongan news, pada saat ini wilayah Kec. Bongan sudah memasuki musim panas daerah-daerah yang rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan salah satunya berada dititik hotspot di kampung Jambuk.

Banyak faktor yang mempengaruhi peristiwa karhutlah seperti kondisi alam atau karena kelalaian manusia untuk itu kesiapsiagaan semua instansi dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Bongan salah satu catanya aktif mengkampanyekan serta mensosialisasikan bahaya karhutlah di Kampung-kampung yang rawan. Sekaligus juga manyambangi masyarakat kampung Jambuk sembari menyampaikan himbauan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, personil Polsek Bongan Aiptu Sahirulah setelah memberikan pesan pesan tentangbkarhutlah menyempatkan diri berfoto bersama dengan Masyarakat kampung Jambuk sambil memegang spanduk larangan membakar hutan dan lahan.

Dengan cara seperti itu diharapkan semua pihak dapat saling menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan karena kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi dan itu semua demi anak cucu kita

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *