Berikan Rasa Aman Dalam Beribadah Polsek Bongan Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah Sholat.

Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat umat Muslim melaksanakan Ibadah rutin Sholat Jumat, jajaran Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bongan melaksanakan pengamanan.

Pada tiap – tiap Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Bongan, Anggota Polsek Bongan melakukan penjagaan Guna mencegah tindakan gangguan kamtibmas pada saat melaksanakan kegiatan ibadah, Jumat (09/08/2019).

Kapolsek Bongan IPTU DJAKA PURNAMA mengatakan, untuk giat pengamanan di Masjid Masjid dilaksanakan hingga selesai ibadah sholat Jumat yaitu di Masjid Darussalam Kp. Jambuk Makmur Kec. Bongan.

“Setiap hari Jumat dimulai pukul 11.30 Wita siang itu personel sudah berada di Tempat Ibadah untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid hingga selesai ,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Bongan mengungkapkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata – mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

“Sebagai pengayom masyarakat tentunya kami ingin selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jamaah Masjid yang tengah melaksanakan ibadah sholat Jumat di Masjid, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif ” tambahnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *