PATROLI DIALOGIS KE TOKOH AGAMA DI KEC. SILUQ NGURAI

PATROLI DIALOGIS KE TOKOH AGAMA DI KEC. SILUQ NGURAI

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat maka polsek Siluq Ngurai giat melaksanakan patroli dialogis kepada toko agama yang berada di wilayah kecamatan Siluq Ngurai

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib menekankan kepada anggota Polsek Siluq Ngurai  untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat yang ada di wilayahnya untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Senin, 12 Agustus 2019 Pukul 11.00 s/d 13.00 Wita Petugas piket jaga Aiptu Masrukan melaksanakan Patroli ke kampung muara kelawit kecamatan Siluq Ngurai kabupaten Kutai Barat ,dalam kegiatan patrolinya Aiptu Masrukan menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas kepada toko agama yang ditemuinya.

Dalam kesempatan itu petugas bertemu dengan para toko agama yang kebetulan lagiberada di area masjid jami nurul hidayah muara kelawit memberikan pesan-pesan kamtibmas  , supaya sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara umat Beragama dan tidak  mudah percaya berita bohong (hoax) serta adu domba dan menjauhkan  diri dari penyalah gunaan obat terlarang dan minuman keras.

Aiptu Masrukan tidak lupa menyampaikan apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Siluq ngurai.

toko agama yand di sambangi s merasa senang karena dapat berkenalan dan bersilahturahmi dengan  polisi yang telah melaksanakan patroli siang dan memberikan himbauan kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *