ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI PEGAWAI POS INDONESIA DAN NASABAHNYA

ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI PEGAWAI POS INDONESIA DAN NASABAHNYA

Muara Pahu, Belakangan makin maraknya berita di media terkait kasus penyeludupan barang-barang ilegal dari luar maupun dari dalam suatu daerah dan itu semua perlu di antisipasi agar tidak ada pihak-pihak yang dirugikan.

Selasa (13/08/2019) Meyikapi hal tersebut Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH memerintahkan jajarannya untuk mengambil langkah-langkah preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan Sambang baik dirumah-rumah ataupun diperkantoran sepertinya dilakukan Anggota Polsek Muara Pahu Bripka Pangky. S yang melaksanakan sambang di kantor Pos Indonesia tepatnya di RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu, disana Bripka Pangky. S bertemu dengan salah seorang pegawai Pos Indonesia dan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas diantaranya untuk terus waspada terhadap barang-barang paketan yang datang ataupun yang akan dikirim karena bisa jadi kesempatan seperti ini digunakan pelaku untuk berbuat kejahatan dan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan sebaiknya kordinasi dengan pihak Kepolisian.

Setelah Bripka Pangky. S menyampaikan himbauan,  pegawai Kantor Pos itu merasa senang dan berterima kasih serta lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai pegawai Kantor Pos Indonesia.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *