Sambut HUT RI ke 74, Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat Gelar Lomba di SDN 1 Penyinggahan

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Polsek Penyinggahan menggelar perlombaan yang bertempat di Halaman SDN 1 Penyinggahan, Jumat (16/08/2019).

Dalam kegiatan Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Penyinggahan Iptu H Suyitno tersebut mengawali perlombaan yang dipandu oleh Anggota Polsek Bripda Rio dan Bripda Arman sedang mepersiapkan perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh Siswa-siswi SDN 1 Penyinggahan.

Kegiatan lomba ini diikuti dengan rasa antusiasme yang sangat besar, terlihat dari ekspresi anak – anak saat mengikuti jalannya perlombaan, tak sampai disitu, personel Polsek Penyinggahan juga mempersiapkan perlombaan Balap karung, hingga perlombaan makan kerupuk dan perlombaan lainnya.

Setelah perlombaan selesai, Anggota Polsek Penyinggahan mengajak anak – anak menyanyikan lagu – lagu kebangsaan, seperti Garuda Pancasila, 17 Agustus, dan dengan diadakannya perlombaan yang digelar Polsek Penyinggahan semoga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme bagi bangsa kita republik Indonesia.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *