Tampil Beda, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kubar Memakai Baju Adat Saat Pelayanan

Kutai Barat – Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan bergaung dimana-mana, mulai dari kantor-kantor pemerintahan, sekolah-sekolah dan rumah masyarakat. Tak mau ketinggalan, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat turut serta memeriahkan hari kemerdekaan dengan melakukan inovasi pelayanan. Hari ini, (16/08/2019) nampak ada yang berbeda dari biasanya dimana para anggota dipelayanan mengenakan pakaian adat.

“penggunaan pakaian adat ini kami maksudkan sebagai bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan hari kemerdekaan, bagian dari wujud nasionalisme dan cinta tanah air. Kami gunakan pakaian adat dari beberapa daerah adalah simbol dari keberagaman yang ada di Indonesia”. Tutur kasat Lantas Iptu Edo Damara Yudha

Menambahkan, Perwira lulusan Akademi Kepolisian tersebut menegaskan bahwa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Polres Kubar merupakan tolak ukur keberhasilan pekerjaan.

“Kami selalu kedepankan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat, selain wujud ikut memeriahkan hari kemerdekaan hal-hal semacam ini juga sebagai bentuk penyegaran kepada masyarakat agar tidak bosan melihat wajah-wajah kami yang setiap hari dipelayanan”. Tuturnya sembari tertawa

Polres Kutai Barat yang membawahi dua Kabupaten yakni Kutai barat dan Mahakam Ulu memang sedang disibukkan dengan berbagai rangkaian kegiatan namun Polres Kubar menjamin segala keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *