POLSEK LING BAGUN RUTIN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN MEGHIMBAU TENTANG KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Long Bagun – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H memberikan atensi kepada jajaran agar rutin melaksanakan patroli baik patroli dialogis untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak pidana.

Menindak lanjuti arahan dari pimpinan Kapolsek Long Bagun IPTU Purwanto memerintahkan anggota nya rutin melaksanakan Patroli Dialogis rutin di Kecamatan Long Bagun tepatnya di kampung Batoq Kelo agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Kamis, (22/08/2019) Petugas Jaga Polsek Long Bagun melaksanakan Patroli di kampung Long Bagun Ilir dan bertemu dengan masyarakat turut menghimbau kepada Masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas serta jika ada tindak pidana agar segera melaporkan ke pihak Polsek Long Bagun.
Patroli dialogis ini di harapkan dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat serta dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Long Bagun.

Masyarakat Kampung Long Bagun Ilir mengucapkan terimakasih atas Patroli Rutin yang di laksanakan oleh Polsek Long Bagun guna mencegah gangguan Kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *