ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

Kapolsek siluq ngurai IPTU Abdul Muntholib dan Briptu Agus anggota Polsek Siluq Ngurai  memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan / kurang mampu .

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai , Iptu Abdul Muthalib ,   mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh selain itu anggota juga di tekan kan untuk melaksanakan patroli rutin demi menjaga situasi yang kondusif .

Menindaklanjuti Perintah pimpinan pada hari Jumat   (23 /08/2019) Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib dan Briptu Agus Anggota  Polsek Siluq Ngurai bersama anggota jaga melaksanakan patroli di seputaran kampung muhur ,Kec. Siluq Ngurai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga kampung Siluq Ngurai yang sudah tua dan hidup sendirian di dalam rumah tersebut ,setelah mendapat kan informasi anggota Kapolsek Siluq Ngurai  Iptu Abdul Muntholib dan satu anggota Briptu Agus menyambangi rumah tersebut . Ternyata di dalam rumah tersebut di diami oleh satu orang yang sudah tua dan melihat kondisi tesebut anggota pasung berinisiatif membelikan sebagai , Beras , Telur dan mie untuk persediaan makan , Pengetahuan tersebut adalah Bambang kelahiran Jawa timur ,dan tinggal di Kampung Muhur sejak tahaun 2001 . Dalam kesempatan tersebut anggota juga menyampaikan kalau ada keperluan silahkan hubungi Call Center Polsek Siluq Ngurai . Atas bantuan yang di  berikan oleh anggota polri khusnya anggota polsek siluq ngurai seseorang yang mengaku Bambang tesebut mengucapkan banyak terima kasih .

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *