TETAP KONDUSIF TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS POLSEK LONG IRAM

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, M.H, memerintahkan jajarannya hingga ke tingkat Polsek untuk selalu aktif melakukan sambang toga, tomas, toda maupun warga masyarakat, Guna menjaga kemitraan dan kerja sama antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Jum’at, 23 Agustus 2019, Anggota SPK II Polsek Long Iram melakukan silaturahmi kamtibmas, menyambangi tokoh masyarakat baik di Kec.Long Iram maupun Kec. Tering, untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dan Tokoh masyarakat, pemuda dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya dua kecamatan ini yang aman dan kondusif.

Kapolsek Long Iram menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan sambang silaturahmi yang dilakukan anggota diharapkan adanya kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri dan membangun kesadaran masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian sekecil apapun yang terjadi di lingkungannya, guna kecepatan penanganan suatu permasalahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *