Cegah gangguan kamtibmas pada dinihari, Petugas Patroli Jam Rawan Polsek Muara Pahu Prioritaskan Perkantoran dan Perumahan

Cegah gangguan kamtibmas pada dinihari,  Petugas Patroli Jam Rawan Polsek Muara Pahu Prioritaskan Perkantoran dan Perumahan

Muara Pahu-Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada dini hari, pada berbagai kesempatan, Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH memerintahkan kepada Polsek jajaran untuk lebih mengintensifkan Patroli Jam Rawan pada dini hari hal ini merupakan langkah–langkah antisipasi sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas semisal pencurian dan lain-lainnya.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Kutai Barat tersebut diatas, Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali SH memerintahkan kepada anggota piket jaga untuk lebih intens dalam melakukan kegiatan patroli berantai pada dini hari di wilkum Polsek Muara Pahu. 

Perintah tersebut diatas ditindak lanjuti oleh Petugas Patroli Polsek Muara Pahu, Aipda Taufiq dan anggotanya Bripda Pilipus Hendi dengan cara melaksanakan Patroli Jam Rawan di Kampung Tanjung Laong Kec. Muara Pahu. Dalam kegiatan Patroli berantai tersebut, Aipda Taufiq dan Bripda Pilipus melaksanakannya dengam sasaran perkantoran dan perumahan penduduk yang ada di Kec. Muara Pahu sebagian ada yang dijaga oleh wakar atau penjaga malam ataupun security dan sebagian ada juga yang tidak dijaga. Aipda Taufiq berkeyakinan bahwa dengan cara rutin melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari pada perkantoran dan pemukiman penduduk, maka akan bisa meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi semisal pencurian.

Polsek Muara Pahu akan terus melaksanakan kegiatan rutin Patroli Jam Rawan pada dini hari di tiap malamnya untuk menjaga stabilitas keamanan di wilkum Polsek Muara Pahu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *