Jalin Komunikasi Babinkamtibmas Polsek Long Apari Sambang Tokoh.

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga menerima informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK MH melalui Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono mengingatkan Anggotanya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindak lanjuti arahan pimpinan hari Senen 26 Agustus 2019 Briptu Welly Lesmana dan Briptu Afriza Fidiyananda anggota Polsek Long Apari melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh (polketok) menemui Tokoh Masyarakat Kam. Tiong Ohang dan Kam. Long Kerioq di Kec. Long Apari Bapak Suhemi tokoh masyarakat Kam. Tiong Ohanh dan Bapak Mahdi Kam. Long Kerioq Kec. Long Apari.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus dan Briptu Afriza Fidiyananda menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Suhemi dan Bapak Mahdi utuk menyampaikan kepada keluarga Masyarakat Kam. Tiong Ohang dan Kam. Long Kerioq Kec. Long Apari agar tidak meminum minuman keras, ngelem/ngoteng apalagi sampai ke Narkoba serta yang belakangan ini di media sosial ada berita Hoax agar bapak dan tokoh Masyarakat Kam. Tiong Ohang dan Kam Long Keruoq kususnya Kec. Long Apari agar turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Bapak Suhemi dan Bapak Mahdi menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Long Apari dan menyatakan siap mendukung Polsek Long Apari apabila di Kam. Tiong Ohang dan Kam. Long Kerioq yang akan mengganggu ketertiban umum serta berita Hoax akan segera melaporkan ke Polsek Long Apari dan tak lupa juga menyampaikan siap dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pungkas tegas Pak Suhem

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *