BHABINKAMTIBMAS POLSEK MELAK DOOR TO DOOR RUMAH TOKOH

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar, Brigadir Patrianus melakukan sambang secara door to door di kediaman rumah Bp. Sopian salah seorang tokoh masyarakat yang bermukim di Jl. H.M. Ardans RT. 022 Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Senin (16/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Patrianus juga berkesempatan menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas agar jaga selalu kerukunan antar sesama dan tidak terpengaruh atau terprovokasi oleh berita hoax maupun ujaran kebencian yang berkembang di medsos, sehingga situasi kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polsek Melak pada umumnya tetap selalu berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, ujarnya.

Bp. Sopian selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas yang sudah menyampaikan himbauan pesan kamtibmas baik kepada tokoh maupun warga masyarakat setempat khususnya di wilayah Kel. Melak Ulu Kec. Melak, ucap Bp. H. Sopian.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu aktif membina hubungan silaturrahmi melalui sambang desa dan temu tokoh maupun masyarakat guna mewujudkan penggalangan serta pendekatan diri dengan masyarakat sebagai sarana membangun sinergitas kemitraan yang solid antara polisi dan masyarakat, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *