Kapolsek Jempang Pimpin Langsung Datangi Titik Hotspot Karhutlah

Kutai Barat – Monitor Titik Hotspot Lewat Satelit, Seketika itu Polsek Jempang langsung bergerak mendatangi Titik Hotspot yang berada Di wilayahnya, Jumat (13/09/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Jempang, Jajaran Polres Kubar yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jempang Iptu Totok Pujo Suseno,SH. Beserta Anggota Ke titik Hostpot di daerah Kampung Bekokong Makmur , Kec. Jempang Kab. Kutai Barat .

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jempang, menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan setelah kami melakukan pengecekan pantauan titik panas BKMG berdasarkan satelit TERRA – AQUA – SNPP – NOAA20. Kemudian Muncul Satu titik yang kebetulan Lokasi kebakaran terpantau berada Kampung Bekokong Makmur Kecamatan Jempang Kab. Kutai Barat , selanjutnya Tim meluncur ke TKP.

“Kemudian Hasil Temuan di lapangan kami menemukan adanya lahan seluas sekitar Dua hektar yang sudah terbakar namun Api sudah dalam keadaan padam”. Dan dapat di pastikan Api Tidak Menyebar secara luas ke lahan yang berada di sebelahnya.”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *