Jalin Keakraban Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kutai Barat – Dalam upaya menjalin keakraban yang baik dengan warga kampung binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak jajaran Polres Kubar Brigpol Novianus selalu melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga di kampung binaannya bertempat di RT. 003 Kampung Sekolaq Darat Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Senin (16/09/19).

Pada kesempatannya kali ini, Brigpol Novianus juga menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat agar turut berperan aktif menjaga kerukunan antara sesama serta tidak terpengaruh berita bohong (hoax) yang berkembang di media sosial (medsos).

Secara terpisah, Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dan sambang yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat adalah merupakan salah satu kegiatan rutin Kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu untuk mewujudkan mitra kamtibmas yang bersinergi dan solid kedepan antara polisi dan masyarakat, ucap Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *