Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Tokoh Masyarakat Untuk membangun Sinergi dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bongan.

Kutai Barat – Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi tokoh masyarakat maupun aparatur pemerintah kampung atau kecamatan dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan- pesan serta Himbauan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Bongan Iptu Djaka Purnama, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindaklanjuti arahan pimpinan Kamis (18/07/2019) tidak bosan-bosannya Anggota Polsek Bongan yaitu Briptu Tri Setiawan yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Jambuk Makmur Kecamatan Bongan melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh menemui Bapak Dadang Sukandar Tokoh Masyarakat sekaligus Anggota Paguyuban Kesenian Masyarakat Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Tri Setiawan memberikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Kepada salah satu Tokoh Masyarakat yang akrab di panggil Pak Kandar tersebut untuk turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta mengajak masyarakat lainnya juga untuk ikut serta dalam menjaga situasi kondusifitas Kampung.

Bapak Kandar juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Kampung Jambuk Makmur ke rumahnya dan menyatakan siap mendukung Polsek Bongan dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat, pungkas Bapak Kandar Selaku Tokoh Masyarakat Kampung Jambuk Makmur.(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *