KAPOLSEK SILUQ NGURAI HIMBAU TENTANG RADIKALISME

KAPOLSEK SILUQ NGURAI HIMBAU TENTANG RADIKALISME

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat maka Iptu Abdul Muntholib selaku Kapolsek Siluq Ngurai selalu menjaga silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah kecamatan Siluq Ngurai

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib menekankan kepada anggota Polsek Siluq Ngurai untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang ke masyarakat yang ada di wilayahnya untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Hari Selasa tanggal 17 September 2019 Pukul 12.00 s/d 13.00 Wita Iptu Abdul Muthalib selaku Kapolsek Siluq Ngurai sangat intens dalam menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat , Tokoh adat dan Tokoh agama . Terlihat dalam hal ini Kapolsek Siluq Ngurai mengunjungi tempat agama dan memberikan himbauan kepada masyarakat khusus nya para pemuka agama yang berada di masjid Nurul Hidayah Kampung . Muara Kelawit ,Kec. Siluq Ngurai ,Kab. Kutai Barat terang aliran sesat / Radikal yang meresahkan masyarakat , dalam hal ini Kapolsek Siluq Ngurai Kelahiran klaten Jawa Tengah tersebut mengajak masyarakat dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi yang baik dan tegang rasa antar pemeluk agama sesuai dengan yang di amanah dalam Pancasila .

Warga masyarakat dan tokoh agama sangat senang dengan adanya silaturahmi yang terjalin baik dan tokoh agama yang mengaku bernama H. Hairil tersebut mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *