Jajaran Polsek Diwilayah Hukum Polres Kubar terus berusah Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Kepolisian Resort Kutai Barat terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, berbagai upaya dilakukan untuk bisa mendengar bahkan meringankan beban masyarakat. Seperti yang dilakukan hari ini, Jum’at (20/09/2019) Polsek Damai Polres Kutai Barat meaksanakan kegiatan Jum’at berbagi. Kegiatan sosial tersebut adalah bersilaturahmi kepada masyarakat sekaligus memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok.

Kapolsek Damai Iptu Hartono mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan bantuan semoga bisa meringankan beban sesama.

“Kegiatan jum’at berbagi ini tujuanya untuk meringankan beban sesama dan juga sebagai media untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan melalu kegiatan seperti ini Polri dan masyarakat bisa menjalin hubungan emosional yang lebih baik”.

Hari ini sasaran berbagi adalah bapak Fahrudin (77). Saat didatangi Kapolsek dan anggotanya nampak senyum bahagia dari wajahnya, beliau juga mengucapkan terimaksih kepada petugas.

“terimakasih pak sudah datang, terimakasih atas bantuannya semoga bapak-bapak murah rejeki”. Ucapnya

Menambahkan, Iptu Hartono juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut peduli terhadap kebutuhan sesama.

“sebagai manusia sosial pastinya kita tidak bia lepas dari pergaulan antar sesama, mari kita sama-sama peduli dan open terhadap lingkungan sekitar kita”. Pungkasnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *