Kapolsek Penyinggahan Sambangi Warganya

Kutai Barat – Menindak lanjuti perintah yang telah disampaikan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yunisetiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Penyinggahan IPDA Ciptoro Sono bahwa setiap personel Polri haruslah bersikap yang profesional dalam menjalankan setiap tugasnya seperti pembinaan dan penegakan hukum, baik terhadap warganya maupun terhadap anggotanya sendiri.

Terlepas dari itu semua ada salah satu cara yang efektif dalam rangka kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Polsek Penyinggahan setiap minggunya, yaitu kegiatan Jum’at berbagi dimana Bhabinkamtibmas mendata warganya yang kurang mampu yang selanjutnya diprogramkan untuk dilakukan berbagi sembako.

Siang ini, Jum’at (27/09/2019) Kapolsek beserta anggota mendatangi rumah ibu Juhariah di Rt.004 Kecamatan Penyinggahan.

Disela-sela kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Penyinggahan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar selalu menjaga kerukunan  dalam bertetangga dan selalu waspada apabila menggunakan kayu api saat memasak.

“ini kami berikan sedikit bantuan buk semoga bermanfaat, dan juga mari kita bersama menjaga hubungan yang baik. Kami juga mengharap bantuan dari ibuk atau siapa saja yang melihat ada gangguan kamtibmas silahkan segera melapor”. Ucap Kapolsek

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Muara Pahu melalui Jum’at berbaginya serta mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung sehingga warga-warga lainnya yg membutuhkan bisa mendapatkannya juga.”. Tutup Ibu Juhariah

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *