POLKETOK UNTUK TERCIPTANYA RASA KEHARMONISAN SERTA KERUKUNAN MASYARAKAT DIWILAYAH POLSEK LONG PAHANGAI

Mahakam Ulu, Rabu 02/10/2019 – Demi membangun kerukunan serta keharmonisan diwilayah hukum polsek long pahangai,bhabinkhamtibmas melaksanakan giat POLKETOK dengan mendatangi Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat

Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN SIK. MH melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA SUMANTA .S.H menyampaikan kepada anggota khususnya petugas Bhabinkamtibmas polsek long pahangai agar lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawabnya secara proaktif dengan melaksanakan kegiatan POLKETOK ke kampung binaannya

Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dilingkunganya, Bhabinkamtibmas Polsek Long Pahangai BRIGPOL Visensius Lasah melakukan sambang dan Memberi himbauan tentang Radikalisme dengan tokoh pemuda di Kampung Long Isun Kec. Long Pahangai Kab. Mahakam Hulu.

BRIGPOL Visensius Lasah memberikan Himbauan kamtibmas dan radikalisme untuk bersama-sama dengan warga masyarakat setempat agar turut serta berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya melalui siskamling serta gotong royong dalam hal kebersihan dikampung Long Isun.

Hal ini dimaksudkan dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk potensi gangguan kamtibmas serta kebersihan dilingkungan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *