Dalam Upaya Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Bhabinkamtibmas Sambang Kampung

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigpol Kurniadi melaksanakan sambang kampung diwilayah binaannya Kampung Sekolaq Joleq Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Selasa (1/10/2019).

Dalam sambang kampung tersebut anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Kurniadi menyempatkan diri untuk menjumpai warga yang sedang duduk nongkrong dan menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas agar selalu peka dan mewaspadai situasi yang ada disekitar lingkungannya.

Selain itu, Brigpol Kurniadi juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menunjukkan kehadiran polisi selalu berada di tengah-tengah masyarakat, ucapnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek agar selalu terus aktif meningkatkan patroli dialogis dan sambang desa sebagai upaya deteksi dini guna menyerap atau menggali informasi dan masukkan terkait perkembangan situasi kondisi kamtibmas yang ada diwilayah binaannya masing-masing khususnya dalam wilayah hukum Polsek Melak, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *