Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan Berikan Himbuan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Minta Kecamatan Penyinggahan Brigpol Fikri sapriadi berkunjung ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga, Jumat (04/10/2019).

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan PS Kapolsek Penyinggahan Ipda Ciptoro sono, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga,jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama dan mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *