Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambang Kampung

Kutai Barat –  Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat melalui Brigpol Rizki Mulyadi melaksanakan sambang di Kampung wilayah binaannya Kampung Rejo Basuki Kec. Barong Tongkok Kab. Kubar Hari Jum’at (26/7/19)

Dalam sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Rizki Mulyadi menyempatkan diri untuk menjumpai warga yang sedang duduk menunggu waktu mulai Shalat Jum’at dan menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu peka dan mewaspadai situasi yang ada disekitarnya.

Selain itu, Brigpol Rizki Mulyadi juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menunjukkan kehadiran Polisi selalu berada di tengah – tengah masyarakat, ucapnya.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Barong Tongkok Iptu Iriyanto, SH melalui media ini memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek agar selalu terus aktif meningkatkan patroli dialogis dan sambang desa sebagai upaya deteksi dini guna menyerap atau menggali informasi dan masukkan terkait perkembangan situasi kondisi kamtibmas yang ada diwilayah binaannya masing-masing khususnya dalam wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, pungkas Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *