“Kami Siap Amankan Seluruh Rangkaian Natal dan Tahun baru 2020”; Kapolres Kutai barat

BARONG TONGKOK, Selasa (24/12/2019) Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIYANTO, S.H. Melaksanakan Pengecakan Personil Pam Pos Mencimai di bundaran Mencimai sebagai pintu Masuk Kabupaten Kutai Barat di jalan Naras Qunaq dengan memantau secara visual situasi arus mudik Nataru 2019 ,diwilayah Hukum Polsek Barong Tongkok .

Kapolres Kutai Barat AKBP ROY SATYA PUTRA  S.IK M.H, terus mengingatkan kepada Polsek Jajaran agar setiap Personel Polri dan TNI serta Instansi lain agar selalu waspada dan jaga kesehatan dalam melaksanakan Pengamanan libur Nataru 2019 di titik titik arus mudik dan arus balik yang ada agar tercipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“mari kita bekerja maksimal, kita amankan seluruh rangkaian natal dan tahun baru 2020 kita berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. Tegas Kapolres

Iptu Iriyanto juga menjelaskan kepada media bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan sampai tanggal 1 januari 2020, kegiatan ini terpusat dan untuk mengamankan seluruh rangkaian natal dan tahun baru.

“kegiatan pelayanan di pos-pos akan terus kami lakukan sampai tanggal 1 januari 2020, selain penjagan di pos kami juga melaksanakan pengamanan di gereja-gereja saat masyarakat melaksanakan ibadah”. Tutupnya

Selain mengamankan natal, pos pelayanan juga sebagai bentuk antisipasi kerawanan lalu lintas saat arus mudik

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *