“Kami Siap Seratus Persen dalam Menjaga Kamtibmas Selama Rangkaian Natal dan Menyambut Tahun Baru”. Kapolres Kubar

Dalam Rangka Operasi Lilin Mahakam 2019 untuk pengamanan Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru 2019 di Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur. Kapolres Kutai Barat AKBP ROY SATYA PUTRA SIK M.H mengatakatan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 juga dipastikan  ada pergerakan warga masyarakat dari  satu daerah kedaerah lain dengan menggunakan berbagai moda transportasi baik dari darat maupun air.

Antisipasi hal tersebut jajaran Polres Kubar membuat beberapa pos, baik itu pos pengamanan, pos pelayanan maupun pos terpadu,agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang akan mudik maupun melaksanakan ibadah Natal.

Pos pelayanan dan pengamanan di Pos Polisi Teluk Siwo Keamatan Muara Lawa yang di jaga oleh personel Polsek Muara Lawa sebanyak 2 personel Polri untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolsek Muara Lawa Iptu Hartono menjelaskan, operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru ini terpusat dan serentak di seluruh Indonesia. Selain pengamanan, kegiatan ini diadakan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

“pendirian beberapa pos ini kami maksudkan sebagai bentuk antisipasi kerawanan selama natal dan tahun baru, dan juga sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah kegiatan masyarakat”. Ujar Hartono Ditempat berbeda Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra juga menegaskan bahwa Polres Kubar dan jajaran siap mengamnkan rangkaian ibadah natal dan perayaan tahun baru, pihaknya akan semaksimal mungkin menjaga kondufitas kamtibmas tentunya dengan bantuan dari masyarakat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *