Jelang Perayaan Tahun Baru, Brimob Kaltim Gelar Pasukan Dan Peralatan

Balikpapan-Jelang tahun Baru 2020, Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan apel pembukaan kesiapan siagaan dalam rangka tahun baru 2020 di halaman apel Mako Brimob Polda Kalimantan Timur (Kaltim) yang di pimpin oleh AKBP Slamet Hermawan S.I.K., M.M. Selasa (31/12/2019)

Dalam pelaksanaan siaga khusus tahun baru agar Brimob Kaltim mengedepankan pelayanan SAR yang cepat, tepat, aman dan handal untuk membantu dan mendukung unsur terkait melalui pemantauan keamanan tahun baru serta pemantauan kawasan wisata strategis secara profesional, sinergi dan militan.

Selain itu kesiapsiagaan Brimob Kaltim dalam kesiapan siaga khusus tahun baru harus ditingkatkan dari tahun ketahun baik koordinasi, kesiapan personil, serta peralatan dan keterampilan untuk peningkatan kecepatan waktu tanggap ( respone time ) jika terjadi kecelakaan dan bencana saat perayaan tahun baru

 Dansat Brimob Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K mengatakan, untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan natal 2019 dan tahun baru 2020 tahun ini Satuan Brimob Polda Kaltim menurunkan kekuatan full.

“Tahun ini Satuan Brimob Kaltim dalam melaksanakan kesiapan siaga Tahun Baru termasuk pengamanan ibadah tahun baru bagi yang melaksanakannya akan All out, alut ( alat utama ) darat maupun laut yang dimiliki akan kita kerahkan demi lancarnya ibadah dan perayaan tahun baru ini, selain itu Satbrimob Polda Kaltim juga akan bersinergi bersama instansi terkait dengan mendirikan posko gabungan baik di Bandara, terminal dan pelabuhan yang berada di wilayah Kalimantan Timur ini,” ucapnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *