Bentuk Motivasi Kepada Anggotanya, Kapolres Kubar Siapkan Satu Unit Motor Bagi Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi

Bentuk Motivasi Kepada Anggotanya, Kapolres Kubar Siapkan Satu Unit Motor Bagi Anggota Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Roy satya Putra berikan arahan kepada 57 anggota bhabikamtibmas pada Senin (20/01/2020) di aula Polres Kubar. Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Sukarman dan Kasat Binmas AKP Abdul Mutholib.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada para anggota bhabin agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kampung binaannya. Para anggota bhabinkamtibmas dimotivasi untuk membuat terobosan-terobosan yang bermanfaat langsung terhadap masyarakat.

“rekan-rekan bhabinkamtibmas saya himbau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya kampung binaanya, ciptakan ide atu inovasi baru yang berguna bagi masyarakat”. Ucapnya

Lebih lanjut untuk memberikan suntikan semangat kepada para anggota bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas, Kapolres memajang satu unit motor beat sebagai hadiah yang akan diberikan kepada bhabinkamtibmas berprestasi. Berprestasi dalam hal ini tentunya ada indikator penilaian yang dilakukan Kapolres dan tim.

“ini saya hadirkan dihadapan rekan-rekan sekalian, satu unit motor yang nantinya akan menajdi milik dari salahsatu yang hadir ini. kita berikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas berprestasi, dan mampu menjadi pelayan yang baik terhadap masyarakat”.

“penilaian kita lakukan setiap empat bulan sekali, jadi setelah nanti bulan april kita nilai skor akan kembali ke awal dan penilaian dimulai kembali yang tentunya dengan kriteria yang sama”. Ungkapnya

Para anggota bhabinkamtibmas yang hadir tentunya gembira mendengar hal tersebut, selain menjadi motivasi tentunya hadiah tersebut wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *