Senam Bersama Polsek Long Hubung Lebih Dekat Dengan Anak – Anak

Senam Bersama Polsek Long Hubung Lebih Dekat Dengan Anak – Anak

Mahakam Ulu – Pagi ini pemandangan dilapangan sekolah SD 003 Datah Bilang Ilir Kecamatan Long Hubung Kabupaten Mahakam Ulu Nampak berbeda dari hari – hari biasanya, terlihat adanya para personel dari Polsek Long Hubung berbaur dengan murid – murid dari SD 003 Datah Bilang, Jum’at (21/02/20).

Senam bersama dilapangan SD 003 Datah Bilang

Tepat di tengah – tengah lapangan SD 003 Datah Bilang murid – murid SD ini bersama dengan personel Polsek Long Hubung melakukan senam jasmani dengan dipandu oleh guru olahraga SD 003.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H melalui PS. Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman Darta mengatakan kehadiran kami di SD 003 ini sebagai bentuk kedekatan kami terhadap anak – anak, hal ini juga kami jalankan dari program yang dimiliki Polri yaitu Polisi Sahabat Anak (Polsanak).

Lebih lanjut mantan Paur Bag Ops Polres Kutai Barat ini menuturkan, Dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap bahwa anak – anak ini dapat lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan Polisi, “sehingga tidak adalagi seperti zaman dahulu anak – anak kita takut dengan namanya Polisi”.

Menutup kegiatan senam bersama tersebut Kapolsek beserta para guru dan murid – murida dari SD 003 melakukan sesi foto bersama. (T.AZ2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *