Iptu Frans “Kalau terlihat jelek atau kusam kan tidak enak dipandang”

Iptu Frans “Kalau terlihat jelek atau kusam kan tidak enak dipandang”

Sendawar- Memberikan kesan indah, sejuk, dan bersih para personel Polsek Damai melakukan beberapa perubahan terhadap Makonya, dengan dipimpin oleh PS. Kapolsek Damai Iptu FransTarukallo membersihkan, serta mengecat pagar dan beberapa tempat yang sudah terlihat kusam. Jum’at (21/02/20).

Terbuat dari bahan kayu Mako Polsek Damai ini memang harus rutin untuk dilakukan perawatan sehingga bahan kayu yang menjadi bahan utama mako Polsek damai ini menjadi tahan lama.

Selain melakukan perawatan seperti mengecat ulang, para Personel Polsek damai ini juga rutin setiap minggunya melakukan perawatan seperti membersihkan dari lumut yang menempel di papan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roya Satya Putra., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Damai Iptu Frans Tarukallo menjelaskan kegiatan yang dilakukannya ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat yang datang merasa nyaman saat datang di Polsek kami,ujarnya.

Personel Polsek Damai Sedang Mengecat Pagar Polsek

“kalau terlihat jelek atau kusam kan tidak enak dipandang”, tapi kalau terlihat indah rapi masyarakat pun senang datang untuk melakukan urusan dikantor Polsek Damai ataupun ada juga maasyarakat yang datang sekedar untuk melakukan silaturahmi ke Polsek. Karena itu kami berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat, karena itu saya juga menghimbau kepada anggota saya untuk selalu menjaga kebersihan disekitar lingkungan Polsek karena kita juga sebagai contoh dimasyarakat,ucap mantan Kaur Bin Ops Reskrim Polres Kutai Barat ini. (TAZ2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *