Hari ke Tiga Penertiban Protokol Kesehatan Tercatat 20 Pelanggar

Kutai Barat – Hari ke tiga pelaksanaan penertiban protokol kesehatan covid 19, tim yang terdiri dari TNI, Polri dan Sat Pol PP masih aja menemukan warga yang tidak mematuhi peraturan dengan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

Pelaksanaan yang dilaksanakan di depan pasar Maleo Jalan Gajah Mada Kecamatan Barong Tongkok pada Kamis (17/09/20) tercatat sebanyak 20 pelanggar yang dikenakan sanksi sosial.

Kali ini warga yang kedapatan tidak menggunakan masker tidak lagi hanya diberikan peringatan secara lisan,namun diberlakukan sanksi sosial berupa menyapu jalanan.

Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman disela – sela kegiatan tersebut menuturkan pelaksanaan hari ke tiga penertiban protokol kesehatan pada hari ini terlihat warga sudah mulai banyak yang menggunakan masker dibandingkan pada penertiban di hari pertama.

Kami mengharapkan seluruh masyarakat dapat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan demi kesehatan bersama, jangan pada saat ada petugas saja baru menggunakan masker, tapi harus mulai dari sekarang memiliki kesadaran untuk terus menggunakan masker dimana saja kita berada.tegas Kompol Sukarman.(TR)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *