Polres Kubar Menerima Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Kaltim

Kutai Barat – Polres Kubar, Selasa (09/03/2021) pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Bawah Mapolres Kubar dalam rangka kegiatan sosialisasi hukum oleh tim Bidkum Polda Kaltim yang dipimpin langsung oleh Advokad Madya 1 Bidkum Polda Kaltim AKBP Muhammad Ridha, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Sumda Polres Kutai Barat Kompol Jaya Saritanu beserta staf, beberapa personil Sat Reskrim, Resnarkoba, Binmas, Satlantas, dan Perwakilan Polsek Jajaran Polres Kubar.

Ucapan terima kasih dan selamat datang ke Polres Kubar kepada Tim Bidkum Polda Kaltim yang berkenan hadir di Polres Kubar untuk memberikan pengetahuan serta penyuluhan hukum kepada Anggota Polres Kubar, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kita semua lebih mengetahui peraturan Kapolri Nomor 2 Tahun 2017 tentang cara pemberian bantuan hukum oleh Polri dan strategi penyidik dalam hadapi Pra Peradilan.

Diharapkan setelah dilaksanakannya sosialisasi ini terjadi penurunan pelanggaran secara signifikan atau bahkan nihil pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polda Kaltim dan Polres Jajaran.

Kegiatan sosialisasi ini berakhir pukul 11.45 Wita dengan situasi aman dan kondusif.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *