Wakapolres Kubar Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I Di Aula Mapolres

Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat (Kubar) Polda Kaltim, bersama pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A. 2021 di Aula Mapolres Kubar, Senin (22/03/2021) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prastyo, S.I.K, yang di wakilkan oleh Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S.Ag., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A. 2021, apabila dalam penyambutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Kubar ada yang kurang berkenan.

Tim Wasrik Itwasda Polda Kaltim kali ini dipimpin oleh Pengawas tim wasrik Polda Kaltim KOMBES POL Ristiawan Bulkani, S.H., M.Si., bersama Tim rombongan.

“Kami atas nama pribadi dan dinas sekaligus mewakili seluruh personel mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kegiatan di Polres Kubar ini ada yang kurang berkenan,” tutur Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan apapun yang menjadi temuan dalam pemeriksaannya nanti kami sangat menghargai dan berusaha memperbaikinya agar pada kesempatan berikutnya tidak menjadi temuan lagi. “Untuk itu pada kesempatan ini kami mohon petunjuk dan arahan untuk pelaksanaan tugas kedepan,” tambah Wakapolres.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Personel yang menjadi obyek pemeriksaan agar menyimak apa yang disampaikan oleh ketua tim nantinya dan dapat dijadikan bahan pembelajaran serta menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksnaan tugas baik tentang administrasi maupun anggaran.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan berlangsung tertib dan lancar.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *