Polsek Barong Tongkok Laksanakan Pamtur Lalin Guna Berikan Kenyamanan Berlalu lintas di Pagi hari.

Barong Tongkok – Kapolsek Barong Tongkok melalui Personel piket jaga melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di simpul simpul jalan wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, Rabu 27 Oktober 2021

Kali ini pengaturan Pamtur Lalin di laksanakan di simpang 3 tugu kampung Mencimai di pimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Dwi Joko dan anggota piket jaga .

Pengamanan dan Pengaturan (Pamtur) lalu lintas pagi hari bertujuan agar tercipta kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran) lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, mengurai kemacetan serta dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Barong Tongkok, agar arus lalu lintas lancar dan memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK , mengimbau masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas selalu berhati-hati, mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, dan cek kelengkapan kendaraan sebelum berangkat, serta berdoa untuk keselamatan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *