Waka Polsek Long Bagun Mengahadiri Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Covid-19 Dalam Mengahapi Hari NATARU di Kab Mahulu

Waka Polsek Long Bagun Mengahadiri Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Covid-19 Dalam Mengahapi Hari NATARU di Kab Mahulu

Waka Polsek long bagun mewakili kapolsek dalam Rangka Koordinasi dan sosialisasi bersama Kadiskes Kab Mahulu dalam upaya mengantisipasi lonjakan klaster baru dalam menghadapi libur panjang dan Peringatan Natal dan Tahun Baru ( NATARU) .

Berkaitan dengan hal tersebut di atas Pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2021 Kapolres Kutai Barat Akpb Sonny Sirait , S.I.K., M.H .melalui Kapolsek Long Bagun Akp Purwanto ,SH Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin Anggota polsek selalu koordinasi bersama Rekan rekan Dinas kesehatan Mahulu dalam rangka memberian pelayanan dan pengamanan pelaksaan Vaksinasi maupun sosialisasi kepada lapirsan masyarakat .

Sasaran bertatap muka dengan masyarakat di Kamp Ujoh Bilang Kec long bagun Kab Mahulu dengan mengajak warga wajib Ikuti dan taat aturan pemerintah pusat sampai tingkat kampung guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid 19 ) dengan melaksanakan Protokol kesehatan dengan 5 M , selalu menggunakan masker dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan air bersih memakai sabun / handsenitizer dan membagi jarak dalam perumunan masyarakat.

Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli dan mendukung prgram program pemerintah pusat agar rakyat indonesia bisa hidup sehat dan terhindar dari Covid -19.

Anggota Polsek Long Bagun beserta Rekan koramil selalu mengingatkan dengan warga himbauhan demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan damai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *