Anggota Poksek Jempang Sambang Tokoh di Kampyng Tanjung Jone Kecamatan Jempang

Anggota Poksek Jempang Sambang Tokoh di Kampyng Tanjung Jone Kecamatan Jempang

Jempang – Sudah menjadi kewajiban seorang Anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan warga desa di wilayah hukumnya, Dan untuk mendekatkan serta sinergitas diantara anggota polsek jempang dengan warganya melakukan giat sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat.

Ps. Kanit Binmas Polsek Jempang Aipda Indra Gunawan melakukan sambang kepada tokoh masyarakat langsung bertatap muka dan silaturahmi di Kampung Tanjung Jone kec.jempang (30/12/2021)

Kapolsek Jempang Iptu Sainal Arifin,S.H memerintahkan anggotanya menyambang para tokoh masyarakat dan warga dapat bahu membahu dengan aparat keamanan dari Polsek jempang khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita bohong (hoax) yang bisa merusak persaruan dan kesaruan bangsa,sehingga kamtibmas di wilayah hukum polsek jempang selalu dalam keadaan aman dan kondusif terang Kapolsek Jempang.

kapoksek Jempang Iptu Sainal Arifin,S.H juga mengajak para tokoh untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan covid 19 . Kepada warga,dengan kedekatan kepada para tokoh masyarakat menjadikan simpatik empati kepada warga guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi sekaligus membangun kemitraan kepada warga.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *