Tak Kenal Lelah, Kapolsek Turun Langsung Pimpin Pengamanan Dampingi Vaksinasi Lansia di Wilayah Perbatasan Kaltim-Kalteng

Tak Kenal Lelah, Kapolsek Turun Langsung Pimpin Pengamanan Dampingi Vaksinasi Lansia di Wilayah Perbatasan Kaltim-Kalteng

BENTIAN – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 khususnya para Lansia, Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. turun langsung memimpin jalannya pengamanan Vaksinasi bersama anggota dan Babinsa dari Koramil 0912-11 Bentian Besar, kegiatan dilakukan dengan cara door to door atau rumah ke rumah Lansia yang berada di Kampung Anan Jaya dan Jelmu Sibak Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat. Sabtu (15/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada peserta Vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan cara menerapkan 6M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi serta menjaga imun tubuh.

Kapolsek menerangkan, demi kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran Babinkamtibmas dan Babinsa untuk melakukan pengamanan serta pengawasan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Adapun penerima Vaksin Dosis ke I dan ll khususnya para Lansia di Kecamatan Bentian Besar sampai hari ini sudah mencapai 83 orang dari target 100 orang Lansia dan Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan Vaksinasi tersebut, harapan kami kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.ā€¯Jelasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *