Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Bagikan Masker Gratis

Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Bagikan Masker Gratis

BENTIAN – Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bentian Besar dan Babinsa jajaran Koramil 0912-11 Bentian Besar melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di Kampung Binaannya masing-masing untuk mencegah penularan Covid-19, Senin (03/01/2022).

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Babinsa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk menyadarkan serta mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar AKP Andarias saat di konfirmasi.

Lanjut Kapolsek, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker. Kegiatan ini dilaksanakan karena masih banyak warga Bentian Besar yang tidak mematuhi Prokes Covid-19.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya, maka kami melaksanakan kegiatan pembagian masker ini” ungkap Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *