Polsek Muara Pahu Laksanakan Jum’at Curhat, Untuk Menampung Keluhan Masyarakat

Kutai Barat-Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Untuk menampung keluh kesah masyarakat melaksanakan Jum’at Curhat dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Pahu dengan warga masyarakat, Jumat (3/1/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K, M.H melalui Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari, dalam acara tersebut memberikan pesan-pesan kepada masyarakat dan tokoh Pemuda. Kegiatan Jumat Curhat ini bertempat di Pos Kampling Rt 01 kampung Tanjung Laong Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat .
Kegiatan jumat Curhat yang di laksanakan Rutin di pimpin oleh Ps. kanit Sabhara polsek Muara Pahu Aiptu Edi Yuswanto beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek muara Pahu dengan di hadiri oleh Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda .Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri dan Polda kaltim serentak ke polres Kutai Barat.untuk mendengarkan langsung masukan warga masyarakat. kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling, bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, “ucap Kapolsek

Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari menambah. Kegiatan ini masyarakat Kec Muara Pahu mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Muara Pahu menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif dan di harapkan kegiatan Rencana gotong royong bersih bersih bisa di laksanakan secara rutin antara warga dan Anggota polsek Muara Pahu. sehingga mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat tetap terjaga,” ucap Kapolsek Muara Pahu.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *