Polsek Long Bagun dalam Kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal Khusus Lansia melaksanakan penjemputan ke kampung dengan menggunakan Mini Bus

Polsek Long Bagun  dalam Kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal Khusus Lansia melaksanakan penjemputan ke kampung dengan menggunakan Mini Bus

Personel Polsek Long Bagun melaksanakan penjemputan Lansia di kampung guna kelancaran dan percepatan giat Vaksin bagi Lansia yang belum melaksanakan Vaksin giat vaksin di laksanakan di Lapangan cor kampung ujoh bilang Kec long bagun Kab Mahulu .

Berkaitan dengan hal tersebut di atas Pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 Kapolres Kutai Barat Akbp Sonny Henrico Parsaulian Sirait , .I.K.,M.H. melalui Kapolsek Long Bagun Akp Purwanto ,SH Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Vaksinasi untuk kategori Sasaran kelompok Masyarakat usia Lansia 50 th keatas dan Lansia usia 60 th sebagai kelompok paling Rentan. Kegiatan tersebut nantinya akan di jadwalkan ke kampung kampung di dalam wilayah kecamatan long bagun dengan harapan guna target lebih tinggi dengan mndatangi ke sasaran kampung di luar wilayah kecamatan Long Bagun . Dalam pelaksanaannya penjemputan Lansia Menggunakan Sarana Mobil Mini Bus milik DisHub Kab Mahulu Anggota Polsek Long Bagun mendatangi Rumah masyarakat dan Anggota di lapangan tidak henti- hentinya menghimbau kepada masyarakat agar Selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M .antara lain selalu menggunakan masker dan jangan lupa selalu cuci tangan dengan air bersih memakai sabun / handsenitizer dan membagi jarak dan menghindari perumunan masyarakat.

Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya dan warga harus ikut peduli dan mendukung program program pemerintah pusat agar rakyat indonesia bisa hidup sehat dan terhindar dari Covid -19.
.
Anggota Polsek Long Bagun selalu pro aktiv memberikan sosialisasi dan himbauhan kepada,warga masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan masyarakat terhindar dari Penularan Covid-19 dari Klaster baru .

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *