PT. BCPM Bersinergi dengan Muspika Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Bentian Besar

PT. BCPM Bersinergi dengan Muspika Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Bentian Besar

BENTIAN – PT. Borneo Citra Persada Mandiri (BCPM) kembali bersinergi bersama Muspika setempat untuk melakukan aksi kepedulian terhadap dampak banjir di Wilayah Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (22/01/2022).

Aksi kepedulian tersebut berupa pembagian Paket Sembako diantaranya Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan, Gula, Kopi dan Teh dengan sasaran penerima bantuan difokuskan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kampung Penarung dan Kampung Dilang Puti yang berada di Wilayah Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat Bapak Ampeng, S.Pd, M.Si, Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H., Perwakilan Camat Bentian Besar Bapak Bahran, Perwakilan Koramil 0912-11 Bentian Besar Serda Sumitro, Petinggi Kampung Dilang Puti Bapak Deli Sabeno dan dari Pihak donatur Managemen PT. BCPM diwakili oleh Bapak Ramadhansyah (As. Manager Umum).

Sementara itu Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan, kegiatan ini bersinergi dengan pihak Muspika Bentian Besar untuk disalurkan kepada warga khususnya Kampung Penarung dan Kampung Dilang Puti yang terdampak banjir. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua pihak baik para donatur, penyelenggara, nasabah maupun penerima bantuan dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan selanjutnya pihak Kepala Desa/Petinggi akan mengelola, mengatur secara adil untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tutur Kapolsek

“Kegiatan ini adalah agenda rutin dari Managemen Perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan kepada Masyarakat yang berada diruang lingkup kerjanya dengan memberikan kontribusi terhadap manfaat ekonomi,” tambahnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *